Tips Merubah Windows Xp Bajakan Menjadi Asli (Genuine)

rea-soft.blogspot.com | Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Sekarang saya akan mencoba Merubah Windows Xp Bajakan Menjadi Asli (Genuine). Mungkin kebanyakan pemakai windows XP di Indonesia menggunakan windows XP bajakan. Tapi bukan berarti windows XP bajakan itu bukan asli (Genuine). Yang membedakan asli atau tidaknya windows XP ternyata terletak pada serial number yang digunakan ketika proses menginstall windows XP.

Untuk mencoba apakah windows XP kita asli, coba gunakan “Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool”, yang dapat mendeteksi keaslian windows XP anda, contohnya saya pakai windows bajakan tapi menggunakan serial number yang Genuine. Jadi, “Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool” bilang kalau Windows Xp yang saya pakai itu Asli, ini buktinya :





















Download Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool :
Kalau ternyata windows XP yang kita gunakan bukan Genuine,  tidak perlu kawatir. Saya udah dapat 4 serial number Windows Xp yang udah terbukti Genuine :

V2C47-MK7JD-3R89F-D2KXW-VPK3J
H689T-BFM2F-R6GF8-9WPYM-B6378
WCBG6-48773-B4BYX-73KJP-KM3K3
B7R7P-J63JP-2J7VH-W3TDJ-PDP7T

Download KeyFinder :

Kalau kita malas nginstall ulang windows, Gunakan aja Aplikasi Keyfinder buatan Jelly Bean yang bisa buat merubah serial number windows Xp, Jadi Tidak perlu capek* nginstall ulang. 

Password : rea-soft.blogspot.com

SELAMAT MENCOBA :D

{ 0 comments... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 

Blogger news

Blogroll

About

Rea-Reo © 2012 | Template By Jasriman Sukri