WinToFlash

rea-soft.blogspot.com | Pada di pagi ini saya akan share WinToFlash.

WinToFlash adalah sebuah perangkat lunak untuk mentransfer Windows XP, Windows 2003, Windows Vista, Windows 2008, Windows 7 setup dari CD atau DVD ke flash dalam beberapa klik mouse. Hal ini memungkinkan Anda untuk menginstal Sistem Operasi Windows Anda dari flash card, USB stick, HDD, dll ke komputer Anda atau netbook. Dan ini tidak semua yang dapat dilakukan.

WinToFlash dapat mentransfer live CD / DVD untuk flash card, misalnya, BartPE. Setelah semua Anda dapat menghapus kartu dan format Flash Anda dengan Anda Windows untuk penggunaan sehari-hari.
WinToFlash pratinjau video


Editor ulasan untuk WinToFlash

Jika Anda mengelola beberapa PC pada bisnis kecil Anda, Anda perlu cara untuk cepat menginstal Windows ke PC baru atau yang sudah ada yang bekerja setiap waktu. Anda tidak punya waktu untuk CD yang tidak pesan kesalahan konfigurasi boot atau tidak bisa dimengerti. Ada beberapa perangkat lunak dan pilihan mode pengaturan yang memungkinkan Anda melakukan ini untuk batas tertentu, tetapi Novicorp WinToFlash membuatnya jauh lebih mudah untuk menginstal versi modern dari Windows dari flash drive Anda di sebagian kecil dari waktu.

WinToFlash bekerja pada salah satu dari beberapa versi terakhir dari Windows: Windows 7, Vista, 2008, 2003 dan XP. Hal ini juga kompatibel dengan Windows PE. Jika Anda menggunakan Linux, juga dapat mentransfer beberapa Live CD distro ke perangkat flash. Percaya atau tidak, DOS bahkan tidak ditinggalkan. Jika Anda pinus untuk hari-hari tua yang baik dari DOS, WinToFlash dapat mentransfer ke USB drive untuk instalasi.

Perangkat lunak ini juga melakukan beberapa fungsi penting bagi siapapun yang ingin boot dari perangkat USB, yang diperlukan untuk menginstal OS. Dengan cepat dan benar-benar menghapus media USB dan dapat membuat USB drive baru yang datang pra-load dengan boot loader darurat. WinToFlash adalah program yang sangat serbaguna yang dapat menangani situasi yang paling tidak terduga Anda temukan dalam Windows Setup. Karena salinan setup Anda DVD atau CD, Anda dapat menyesuaikannya dengan pilihan tertentu yang Anda ingin gunakan selama setup.

Anda akan menemukan antarmuka yang akan sangat mudah dan user friendly. Program ini memiliki dua mode Selamat datang dan Advanced. Halaman Lanjutan hanya menampilkan semua kemungkinan opsi dalam daftar drop-down dan memungkinkan Anda untuk menjalankan pilihan Anda. Kemudian Anda akan diarahkan melalui prosedur tertentu yang Anda minta. Seperti antarmuka yang baik, program ini membuat pilihan yang tersedia Anda sangat jelas dan menyediakan cara mudah untuk mengeksekusi mereka.

WinToFlash telah mengumpulkan pengakuan seluruh masyarakat Windows online sebagai alat yang handal bagi siapa saja yang membutuhkan untuk menginstal Windows terburu-buru.

WinToFlash mengisi ceruk yang sangat penting dalam pasar manajemen PC. Jika Anda tidak ingin mengambil waktu untuk mempelajari daerah yang lebih kompleks dari Windows Setup, ini adalah cara sederhana untuk menginstal versi modern dari Windows dengan cepat pada setiap PC yang kompatibel.
Apa yang baru dalam versi 0.7.0026

• Progress bar di Wisaya tidak akan membeku pada file besar seperti install.wim atau driver.cab
• Ditambahkan label ini diselesaikan dalam Wisaya
• Beberapa bug diperbaiki bahasa
• jendela kesalahan baru tak terduga
• uji publik Pertama tes kecepatan USB drive
download :

{ 0 comments... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 

Blogger news

Blogroll

About

Rea-Reo © 2012 | Template By Jasriman Sukri