Gom Player



Fitur Gom player :

- GOM Player mendukung sebagian besar condecs (AVI, DAT, MPEG, DivX, XviD, WMV, ASF lebih) oleh sistem codec sendiri tertanam bahwa Anda tidak perlu mencari codec yang tepat setiap kali ketika Anda tidak dapat memainkan tertentu format video.
- Dengan GOM, Anda akan mengalami sesuatu yang belum pernah Anda lihat di masa lalu dengan pemutar media lainnya.
- GOM mendukung semua jenis fitur bagi pengguna yang sangat maju yang ingin menonton klip video dengan kualitas terbaik.
- GOM juga mampu memainkan file tidak lengkap atau rusak AVI dengan melewatkan frame yang rusak. Dan juga dapat pemutaran Dikunci Media File saat men-download atau berbagi (dengan real-time membangun kembali indeks di bawah kondisi tertentu: AVI download untuk berturut-turut).
- GOM juga mendukung HTTP Streaming ASF/OGG/MP3/AAC/MPEG PS / MPEG TS: Hanya bekerja dengan internal splitter).
- GOM juga mendukung kulit sendiri, Teks, fitur Overlay Mixer, buffer Dioptimalkan untuk streaming penyaring sumber Otomatis ASF, Tombol remapping, SuperSpeed ​​/ Tinggi Mode, Peningkatan Rendering Filter dan penuh Unicode.

Catatan Penting:

- Gom player installer dibundel dengan "Ask Toolbar". Namun, Anda mungkin melanjutkan proses instalasi tanpa menginstal itu.

Perubahan GOM Player :


- Keamanan Patch: Sebuah kerentanan keamanan yang berkaitan dengan fitur "Open URL" telah diatasi dan diperbaiki.
GOM Player :
- Sebuah kesalahan mana hanya satu lagu audio akan tersedia ketika bermain tertentu multiple-file audio MP4 telah diperbaiki.
GOM Player :
- Ketika berhenti file video setelah melakukan perubahan pada setting subtitle sync, pesan sekarang akan muncul menanyakan apakah akan menyimpan perubahan. Pesan ini dapat diaktifkan dan dinonaktifkan dari jendela Preferences.
- Ditambahkan fitur dimana pengaturan default jendela pemutaran ukuran hanya akan diterapkan ketika meluncurkan sebuah instance baru dari GOM Media Player
- Peningkatan playback untuk file AVI terkompresi.
- Dikoreksi masalah yang menyebabkan beberapa file FLV yang akan unplayable.
- Minor Berbagai perubahan dan koreksi.

Download disini 

1 comments:

 

Blogger news

Blogroll

About

Rea-Reo © 2012 | Template By Jasriman Sukri