Driver_Checker_2.7.4 Portable

rea-soft.blogspot.com | Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Disiang hari yang panas ini saya akan mencoba share Driver_Checker_2.7.4 Portable. Dengan software ini, anda mengelola driver Windows dengan mudah dengan perangkat lunak Driver Checker. Driver Checker dalam dapat memindai perangkat hardware anda, mendeteksi dan memperbarui driver usang jika tersedia, mereka sepenuhnya cadangan dan mengembalikan mereka jika perlu. Anda juga dapat menghapus driver sepenuhnya pada permintaan. Periksa Driver melakukan semua ini melalui antarmuka yang mudah digunakan dan membuat sistem anda berjalan lebih aman, stabil dan selalu up-to-date.

Periksa Driver secara otomatis akan memperbarui dan memelihara driver ini: Driver Printer, USB Driver, Driver Sound / Audio, Vista Driver, Driver Bluetooth, Driver Mouse, Keyboard Driver, Driver RAID, Driver Scanner, Video Drivers, Driver Modem, Driver Jaringan, Linksys Driver , Driver Webcam, Driver Grafis, Driver VGA & Driver Windows yang lainnya.

Mengapa Menggunakan Driver Checker?
• Apakah Anda tahu PC Anda melambat secara misterius karena driver usang?
• Apakah printer, scanner, perangkat USB, DVD player atau perangkat baru tidak dapat diakses?
• Apakah Anda bermasalah dengan layar sistem, biru menabrak atau pembekuan dari waktu ke waktu?
• Apakah Anda terganggu oleh hassles memeriksa, men-download dan menginstal driver terbaru?
• Apakah Anda merasa tak berdaya untuk menemukan driver perangkat setelah menginstal ulang sistem operasi Anda?
• Apakah Anda mendapatkan pesan peringatan yang mengatakan bahwa komputer tidak mengenali perangkat baru?

Fitur Utama dan Manfaat Driver Checker :
• Starightfoward dan intuitif antarmuka
• PC yang lebih baik kinerja dan peningkatan stabilitas
• Akses ke database driver terbesar di industri
• terus-menerus update untuk driver produsen terbaru
• Menyerahkan driver tersedia diperbarui pada versi berikutnya
• Terbatas teknis 24x7 mendukung dengan teknisi kami
• Secara otomatis memperbarui dan memelihara driver ini: Driver Printer, USB Driver, Sound / Audio Driver, Driver Vista, Driver Bluetooth, Driver Mouse, Keyboard Driver, Driver RAID, Driver Scanner, Video Drivers, Driver Modem, Driver Jaringan, Linksys Drivers, Webcam Driver, Driver Grafis, Driver VGA & Driver Windows yang lainnya!
Update Driver Secara otomatis

* Jauhkan semua driver perangkat Anda up to date.
* Menganalisis dan memperbaiki masalah driver Anda secara otomatis.
* Hapus tua, out-of-date driver tanpa jejak aman.
* Teknis gratis segera mendukung dengan mengirimkan masalah Anda.
* Akses ke database driver perangkat terbesar (1.553.638 +) dalam industri

Item tunggal scanning dan update yang tersedia dengan software ini. Anda bisa mendapatkan driver perangkat Anda dan berfungsi di bawah kendali Anda dari hari Anda sudah mendapat Driver Checker. Dengan update driver otomatis, setiap sistem menjalankan Windows XP atau Vista dapat memperoleh manfaat dari Driver Checker, PC Anda dapat sepenuhnya dilindungi dari kinerja lambat dan crash.

Driver Checker adalah sangat baik dalam aspek fungsi, melihat, dan organisasi. Ini tidak hanya berisi keuntungan dari standar Windows Device Manager, tetapi juga memiliki fitur canggih sendiri, misalnya, cadangan driver dan restorasi.
Konstan diperbarui database akses ke lebih dari 1.533.720 file driver

Driver Checker ™ menyediakan sebagian besar driver perangkat. Database-nya diperbarui setiap minggu dengan driver terbaru, meliputi driver XP, driver Vista, driver Bluetooth, Driver scanner, webcam Driver, driver printer, driver USB, & lain lebih!
Independen Notebook dan Windows Vista Upgrade Wizard

Jika Anda menjalankan sebuah laptop HP, Driver Checker ™ akan merekomendasikan driver khusus untuk laptop HP Anda. Selain itu, produsen lain yang didukung oleh Driver Checker termasuk: Dell, Lenovo, Acer, Gateway, dan banyak lagi. Jika Anda menjalankan Windows Vista, Driver Checker ™ akan mengambil driver Vista kompatibel untuk pembaruan Anda.
Cepat dan bebas pengemudi analisis laporan untuk sistem anda

Mungkin Anda tidak tahu bagaimana untuk melacak status driver usang dan membuat beberapa perubahan pada driver cukup.
Driver Checker ™ dapat melakukan semua ini untuk Anda dengan algoritma yang sangat cerdas. Ini akan memindai sistem Anda dalam beberapa detik dan menawarkan laporan rinci. Anda selalu dapat memiliki gambaran untuk driver audio hilang, atau rusak driver CD-ROM, kartu grafis usang dan yang lainnya.
Satu-klik Update Driver dan Fix

Driver Checker ™ akan mengidentifikasi setiap perangkat keras yang telah diinstal pada komputer Anda dan cari driver paling up to date tersedia dalam database. Ini akan men-download, menginstal dan memperbarui semua driver dipilih dengan satu klik resolusi! Anda dapat memperbaiki driver yang buruk dengan menutup mereka dengan paling up to date driver dengan manfaat automatically.Extra akses cepat: Melalui merek-teknologi baru kami, Anda dapat uninstall driver tidak berguna sama sekali dalam hal bahwa instalasi apapun gagal atau driver khusus yang dibutuhkan untuk menjadi dihapus.
Sopir Backup Wizard

Dengan Driver Checker, Anda tidak perlu khawatir tentang kehilangan driver lagi. Built-in wizard cadangan dalam program ini memungkinkan Anda untuk menyalin (cadangan) driver Anda bekerja ke disk lokal atau USB flash drive. Anda selalu dapat mengembalikan driver ke keadaan sebelumnya jika ada masalah.

Untuk membantu orang dengan masalah driver impersonal dan tiba-tiba, departemen dukungan yang terlatih dan berpengalaman dibentuk dari hari kami meluncurkan Driver Checker. Driver Checker juga terus mengintegrasikan alat dukungan pelanggan. Apapun masalah driver Anda kirimkan akan ditangani langsung oleh para ahli kita yang sebenarnya.



Download  Driver_Checker_2.7.4 Portable Disini

Password : rea-soft.blogspot.com


SELAMAT MENCOBA GUYS :)

{ 0 comments... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 

Blogger news

Blogroll

About

Rea-Reo © 2012 | Template By Jasriman Sukri